ROTI GORENG MAYO



Judulnya gayaaa banget ya, roti goreng mayo. Padahal ini aslinya adalah postingan orang yang lagi males tapi pengen makan amris alias risol mayo hihihihi. Maunya sih bikin real amris, tapi karena ngerasa capek banget ditambah lagi-lagi males untuk repot, jadinya harus diakalin deh. Kebetulan waktu ke rumah Mama ada roti tawar nganggur yang gak jelas mau dimakan kapan heuheueheu. Daripada nganggur mending diminta aja ya, dijadikan roti goreng mayo alias risol wannabe ^_^

Bikinnya asli gampang banget, gak pake ribet dan pastinya anti gagal. Buat yang lagi rajin dan punya bahan-bahan untuk membuat risoles yang lengkap, lebih baik jangan ditiru ya hihihihi. Kalau yang lagi males ribet, boleh laaah dicoba jurus roti tawar yang disulap menjadi ala amris ini. Gampang dibuat dan cepat.







Kalau mau memakai sosis, smoked beef dan keju slice utuh boleh juga, pasti lebih puas maemnya. Tapi aku kemarin kesulitan menggulungnya, jadi kupotong jadi 2 bagian aja. Monggo dicoba ya. Resep silahkan disesuaikan dengan kebutuhan.




Ketika keponakan-keponakanku datang dan kubuatkan roti goreng mayo ini, mereka gak ada yang tau lho kalau ini aslinya roti tawar yang digulung-gulung. Karena memang roti tawarnya sudah digilas tipis, jadi tidak begitu terasa lagi teksturnya. Kata anak-anakku dan juga sepupu-sepupunya....enaaaak ^_^



Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »